Kepulauan Seribu

Kepulauan seribu itu kawasan pelestarian alam bahari yang ada di indonesia. letaknya tu kurang lebih 45 km pada lokasi geografis, atau sebelah uatara jakarta yang terdiri dari 110 buah pulau, 68 buah pulau berupa pulau kecil berpasir putih dan gosong-gosong (bahasnya ... :D) karang terdiri dari 54 jenis karangkeras atau lunak, 20 buah yang telah dikembangkan sebagai pulau wisata, 6 buah pulau yang dihuni penduduk dan 6 dikuasai perorangan atau badan usaha. Berikut terdiri 17 jenis burung, 350 jenis iklan karang, 2 jenis kimia, 3 kelompok gangang, 101 jenis moluska, 237 jenis terumbu karang, dan 6 jenis rumput laut.

Banyak banget tempat untuk berlibur atau berpacaran disana dengan pulau yang indah dan disekelilingi lautan yang biru (so sweet ... :p). Bidadari island, putri island, tidung island, pelangi island, dan masih banyak lagi pokoknya.
Menaiki kapal untuk menuju ke macam-macm pulau mungkin butuh waktu yang panjang, namun anda akan dimanjakan oleh keindahan lautan yang eksotis.






Sungguh-sungguh menakjubkan untuk sepasang kekasih yang ingin berduaan dan beromantisan disebuah pulau, namun jangan lupa diindonesia masih banyak pulau yang begitu indah .... :D


Leave a Reply